Friday, September 28, 2007

Dini hari ketika aku kangen...

saat ini aku berkata tidak mungkin
namun...pertemuan akan memaksa ku berkata lain...
tinggal menunggu waktu

aku rasa dia tlah menerka
dia beranjak heran
dan lagi-lagi aku tinggal menunggu waktu

akankah ini menenangkan
namun dalam waktu yang cukup singkat ini aku mulai meresah

apakah ada kecil kesalahan di hariku tadi siang
apakah esok aku masih bisa melihat senyumnya untukku
tanpa prasangka dan ikhlas

pertemuan... kapan akan terjadi...
aku begitu menantimu, walaupun lebih banyak waktuku menghapus rasa yang tumbuh ini

aku tak lagi memimpimu, dan aku mulai kecewa dengan tidurku

aku sangat berharap kabar darimu
aku ingin mimpi seperti kemarin
aku ingin sekali pesan darimu seperti kemarin
aku ingin kita berlama-lama bercengkrama
aku ingin kita tertawa

biar aku menjadi sutradara

aku ingin dirimu... duch

No comments: