Friday, September 28, 2007

Pertemuan itu ternyata terjadi....

seperti biasa...
aku berdoa untuk setiap harapan dan kepentinganku
aku mulai merasa akan melaluinya
ketika perasaan tidak mungkin itu kian hari kian menguasaiku

aku berdoa untuk pertemuan
aku berharap bertutur sapa

pertemuan itu terjadi

aku tak menyangka...
bahkan aku tlah melupakan harapanku akan pertemuan ini...
aku terbata
aku menata diri dan mulai berbicara

sejenak... dirinya pergi lagi

aku berpikir...
aku telah melaluinya dan akan berlanjut
meski datar inilah proses
harapanku kembali nyata...

aku menunggunya dalam rentang waktu yang pasti
dia datang lagi...

duduk sejenak...senyum sejenak dan bicara sejenak
sejenak itu juga dia pergi...

selamat jalan harapan
semoga kau tahu arti semuanya
penataan diriku
gugupku, pesan-pesanku yang mulai menghiasi lembar harimu
dan sindiran halusku tentang kekasihmu....

malam datang lagi.... kangen... duch...

No comments: